Link pada Tab baru

follow me!!

Pages

Sabtu, 22 Maret 2014

Karya Seni Unik dengan Bulan yang tidak Biasa

Siapa yang tidak suka memandangi keindahan bulan? Bentuknya yang bulat sempurna dan memancarkan cahaya kekuning-kuningan membuat semua orang terkagum akan mahakarya sang Pencipta.

Bulan ternyata bisa juga menjadi salah satu bagian dari karya seni loh guys! Setidaknya inilah yang dilakukan oleh Laurent Laveder, seorang fotografer dan astronom amatir asal Perancis. Kecintaannya terhadap astronomi tidak hanya sekedar mengamati benda-benda luar angkasa saja, namun juga diabadikan ke dalam momen-momen yang unik.

Ia kemudian menciptakan sebuah karya seni dengan judul Seri Bermain dengan Bulan (Moon Games). Berbagai macam bentuk kegiatan dapat dipadukan dengan keindahan bulan seperti, suasana tenang saat membaca buku, keceriaan anak-anak hingga menjadi objek sebuah lukisan.

Untuk mengambil setiap momen ini, Laurent mengatakan bahwa ia harus selalu mempersiapkan setiap project dengan sempurna. Momentum mengambil gambar bulan haruslah sempurna karena, dalam hitungan detik Bulan akan terus meninggi di angkasa.

Penasaran dengan karyanya? Check this out!


 

 

 


0 komentar:

Posting Komentar