Link pada Tab baru

follow me!!

Pages

Rabu, 05 Maret 2014

KERTAS TOILET disulap menjadi ORIGAMI

Sebuah kreativitas memang tidak pernah ada batasnya. Banyak orang yang menggunakan kreativitasnya menjadi sebuah ide unik yang dapat bermanfaat bagi orang banyak. Ide yang kreatif dapat bersumber dari mana saja, tak terkecuali dari benda-benda di sekitar. Ide kreatif dapat mengubah sebuah benda biasa menjadi luar biasa atau memiliki nilai estetika yang tinggi serta menarik banyak orang. Salah satu fakta unik yang bersumber dari sebuah kreativitas adalah mengenai origami kertas toilet. 
Kini tampilan gulungan kertas toilet dapat lebih menarik jika diberikan sentuhan manis yang akan membuat orang merasa kagum ketika melihatnya. Kertas toilet dapat dirubah menjadi sebuah hiasan yang menarik di dalam kamar mandi atau toilet Anda. Memberikan kesan unik dan elegen pada kamar mandi atau toilet. Beberapa hotel maupun restaurant sudah menampilkan kertas toilet origami untuk menarik para pengunjung sehingga para pengunjung akan lebih terkesan. Ini merupakan sebuah fakta unik karena dari sebuah kreativitas mampu mengubah sebuah benda biasa menjadi sesuatu yang cantik dan menarik.
fakta unik, origami kertas toilet
Beberapa bentuk dapat dibuat dengan kertas toilet, tentunya menggunakan teknik origami. Origami pada kertas toilet, tidak hanya dapat digunakan pada kamar mandi sebuah restaurant ataupun hotel. Tapi, Anda pun dapat mempercantik tampilan kamar mandi Anda dengan menambahkan origami kertas toilet.
Ada berbagai macam bentuk yang dapat dikreasikan dari kertas toilet di antaranya adalah kipas, vas bunga, bunga mawar, hati, kupu-kupu, pita, perahu, kelinci, angsa, dan lain sebagainya. Dengan sedikit kerja keras, maka Anda akan mendapati gulungan kertas toilet menjadi sebuah titik fokus yang menyenangkan dan elegan sehingga setiap aktivitas pribadi yang Anda lakukan di kamar mandi dapat lebih menyenangkan.

0 komentar:

Posting Komentar