Link pada Tab baru

follow me!!

Pages

Sabtu, 22 Maret 2014

Pensil vs Kamera?

dunia kerja, digital, pensil, kamera, ban heine
Pasti Anda terkagum-kagum saat melihat gambar karya seni unik di atas. Karya tersebut adalah  karya seni Pensil vs Kamera, hasi karya seorang seniman berbakat bernama Ben Heine.  Ben merupakan seniman visual yang berasal dari negara Belgia, lahir pada 12 Juni 1983 di sebuah kota yang dahulu adalah ibu kota Pantai Gading bernama Abidjan.
Ben yang memang memiliki hobi menggambar dan memotret ini sudah menunjukkan minatnya pada dunia seni sejak berusia 10 tahun. Karya seni yang diberi nama Pensil vs Kamera ini merupakan hasil proses eksplorasi grafis dan perkembangan cara pandang Ben yang memakan waktu cukup lama.
Ide awal karya seni Pensil vs Kamera menurut Ben datang secara kebetulan, saat ia dalam proses menulis surat di rumah keluarga Ben di kota Braives, Belgia. Selesai menulis surat, ia membaca ulang isi surat tersebut sebelum memasukkannya ke dalam amplop. Di saat itulah, ia melihat transparasi TV di balik kertas surat yang ia baca.
Ben pun menyadari bahwa hal tersebut bisa menjadi sebuah karya seni yang mengagumkan jika ia berhasil menyatukan kenyataan dan imaginasi, atau fotografi dan sebuah gambar. Ia kemudian keluar rumah dan memulai proses menggambar karya seni Pensil vs Kamera pertama. Dalam karya pertama yang bisa kita lihat di bawah ini tersebut terlihat 2 buah kursi dan sebuah meja berukuran kecil.
dunia kerja, digital, pensil, kamera, ban heine
- See more at: http://www.duniaprofesional.com/dunia-kerja/pensil-vs-kamera-karya-seni-unik-dari-seorang-ben-heine/#sthash.BlPLIZLo.dpuf

0 komentar:

Posting Komentar